Stt Sulbar Mamuju

Jl. Sultan Hasanuddin No. 52,
Kab. Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.

PENERIMAAN MAHASISWA BARU STT SULBAR

Memasuki Tahun ajaran 2023/2024, STT Sulbar di Mamuju, kembali membuka penerimaan mahasiswa baru dan pindahan dengan dua pilihan program studi untuk Sarjana (S1); Stratum Satu Teologi Kependetaan (S.Th) dan Stratum Satu Pendidikan Agama Kristen (S,Pd).

STT Sulbar di Mamuju merupakan Perguruan Tinggi swasta yang didirikan pada tahun 2012 di Kota Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat. STT Sulbar di Mamuju adalah institusi Pendidikan Tinggi Teologi yang didirikan dan diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan GKSB dan bernaung di bawah Gereja Kristen Sulawesi Barat (GKSB) dan telah terakreditasi Badan Akreditasi Nasional – Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Visi STT Sulbar di Mamuju adalah: “Menjadi lembaga pembelajaran dan pengembangan teologi untuk mengatasi kekurangan tenaga pelayan gereja dan pengajar Pendidikan Agama Kristen di Sulawesi Barat pada khususnya dan Indonesia pada umumnya”.Misi STT Sulbar di Mamuju adalah: “Menyelenggarakan pendidikan teologi yang bermutu bagi calon pelayan dan pendidik Agama Kristen yang memiliki pengetahuan teologi, kedewasaaan rohani, jiwa pelayanan dan semangat professional dalam konteks masyarakat majemuk di Sulawesi Barat pada khususnya dan Indonesia pada umumnya”.

STT Sulbar memiliki sarana dan prasarana yang mempuni, antara lain: ruang kelas yang luas & nyaman, ruang serba guna (sedang dibangun), ruang kemahasiswaan, perpustakaan, asrama, peralatan musik, fasilitas wifi bagi mahasiswa dan dosen (di kampus dan asrama).

Berikut ini daftar dosen STT Sulbar di Mamuju: Robert P. Borrong, P.hD, Kalvin Kalambo, M.Th, Simon M. Topangae, M.Th, Darmawati I. Pongkapadang, M.Th, Maya Y.M, M.Th, Sirjon B. Sitoena, M.Th, Pelipus E. Patandi, MM, M.Th, May Jafri Yusia, M.Div, Enry Yakobus Duapadang, M.Th, Modi D. Paridi, M.Th, Martinus Z. Palebangi, M.Th, Debora Tiku Ampulembang, M.Th, Makmur Tore, M.Th, Vonny, M.Pd, Grace Ivana Lensum, M.Div, Drs. Yusuf Timbonga, M.Pd, Rustam Timbonga, MM, MH, Kalvin Barangan, S.Th, Herman, S.si.Teol.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *